Kamis 04 Aug 2016 20:27 WIB

Twitter Sediakan #Blueroom di Indonesia

Rep: MGROL73/ Red: Yudha Manggala P Putra
Twitter Blueroom. Ilustrasi
Foto: blogs.twitter.com
Twitter Blueroom. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Twitter Indonesia mengumumkan secara resmi kehadiran Blueroom di Indonesia, Kamis (4/8). Ruang khusus bernuansa biru ini disediakan untuk para kreator konten berinteraksi secara real-time dengan pengguna Twitter yang menjadi audiens mereka.

"Indonesia menjadi tujuan utama Twitter hadirkan #BlueRoom di Asia karena memiliki jumlah pengguna dan kreator konten terbanyak se-Asia Pasifik," kata Vice President of Media for Asia Pasific & Middle East Twitter Rishi Jaitly

dalam konferensi persnya di Qubicle Center, Jakarta, Kamis.

Rishi mengatakan, kreator konten merupakan prioritas Twitter tahun ini untuk dimaksimalkan. Dan kehadiran #BlueRoom diharapkannya mampu menunjang kreativitas para pembuat konten.

Twitter saat ini sudah memiliki fitur Periscope atau Vine, untuk mendukung berbagai momen live seru bagi para muda mudi. Kini dengan adanya #BlueRoom, kata Rishi, kreator konten semakin bisa berinteraksi secara live dengan pengguna di Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement