Rabu 03 Aug 2016 11:18 WIB

Ini Alasan Nintendo Luncurkan Pokemon Go Plus pada Bulan September

Rep: MGROL73/ Red: Winda Destiana Putri
Pokemon Go Plus 2
Foto: Ubergizmo
Pokemon Go Plus 2

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Minggu lalu, Nintendo secara tiba-tiba mengumumkan penundaan peluncuran aksesoris bantu, Pokemon Go Plus.

Sebelumnya, Nintendo berujar ketersediaan aksesoris tersebut segera diluncurkan pada Juli 2016, namun secara tiba-tiba Nintendo menunda perilisannya hingga September.

Jika pada saat itu Nintendo tidak menjelaskan alasan penundaan peluncuran aksesoris bantu gim tersebut, kali ini secara resmi Nintendo memberikan alasan terkait penundaan peluncuran perangkat anyarnya tesebut.

Berkata kepada Polygon, Nintendo berujar penundaan yang dilakukan merupakan bentuk persiapan yang lebih matang untuk melakukan optimalisasi perangkat aksesoris tersebut.

"Dikarenakan keinginan kita agar para pemburu pokemon merasakan pengalaman luar biasanya dalm bermain Pokemon Go menggunakan Pokemon Go Plus, kita akan melakukan penyempurnaan untuk membuatnya lebih memiliki level yang tinggi dalam memuaskan hasrat pecinta gim Pokemon Go," seperti dikutip Ubergizmo Selasa (2/8).

Diprediksi, penundaan tersebut merupakan sebuah penantian Nintendo untuk dapat memperbaharui aplikasi Pokemon Go agar dapat terintergrasi dengan baik bersama perangkat aksesoris anyarya. Setelah sebelumnya diperkirakan mengalami masalah produksi, namun ternyata bukan itu penyebabnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement