Ahad 31 Jul 2016 11:46 WIB

Iphone Capai Penjualan 1 Miliar Unit

Rep: MGROL73/ Red: Winda Destiana Putri
iPhone
Foto: Flickr/Brian Wilkins
iPhone

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Apple telah mengumumkan pencapaian sebesar satu miliar produknya terjual di pasar ponsel dunia.

Pencapaian itu diraih iPhone kurang dari 10 tahun semenjak kehadirannya di pangsa gawai cerdas. Hal itu disampaikan oleh CEO Apple, Tim Cook saat pertemuan pegawai di Cupertino.

"iPhone telah menjadi salah satu yang penting dalam perjalanan perubahan teknologi gawai dan kesuksesan produk dalam sejarah," ujar Cook bangga dilasir laman GSM Arena Sabtu (30/7).

Semiggu yang lalu, bagi Cook, merupakan sejarah perjalanan panjang dalam pencapaian penjualan produk yang telah menginjak 10 digit angka bagi iPhone.

"Kita tak pernah mengatur penjualan yang banyak, tapi kita selalu mengatur bagaimana cara memproduksi produk dengan kualitas terbaik dan berbeda untuk para konsumen," tambah dia.

Hasil itu didapatkan setelah Apple menggelindingkan hasil pendapatan pada kuartal ketiga tahun ini. hasil tersebut menyatakan adanya penurunan penjualan dari seluruh hasil penjualan di kuartal kedua.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement