Kamis 28 Jul 2016 10:26 WIB

Amazon Prime Hadir di India

Rep: MGROL73/ Red: Winda Destiana Putri
Amazon Prime. Ilustrasi
Foto: USA Today
Amazon Prime. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Amazon telah merilis pelayanan premium Prime miliknya di India. Para pelanggan yang menggunakan layanan tersebut akan mendapatkan keuntungan tambahan yang tak pernah dirasakan selama melakukan belanja online.

Salah satu yang akan didapatkan saat menggunakan layanan tersebut adalah gratis pengiriman barang dalam sehari, dengan minimal pembelian produk sebesar 100 INR.

Kali ini, ada layanan gratis pengiriman barang untuk semua produk tanpa mengharuskan pelanggan membeli produk minimal 500 INR untuk mendapatkan layanan gratis tersebut.

Pelanggan yang berada di Delhi, Mumbai, Bangalore, Hyderabad dan beberapa kota yang terpilih Amazon, akan diberikan diskon menarik di hari pengiriman yang sama.

Pelanggan layanan Prime milik Amazon tersebut juga mendapatkan akses awal selama 30 menit untuk transaksi Lighting dan para anggota ekslusif.

Amazon juga akan membawa layanan video miliknya, termasuk tayangan TV dan film, ke India dalam waktu dekat sebagai bagian langganan Prime.

Amazon menawarkan pelayanan Prime miliknya dengan harga awal sebesar 499 INR (7.4 USD) per tahun, dengan layanan uji coba gratis selama 60 hari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement