Kamis 21 Jul 2016 11:15 WIB

Apple Pay Meluncur di Prancis

Rep: MGROL73/ Red: Winda Destiana Putri
Apple Pay
Foto: GSM Arena
Apple Pay

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Apple Pay secara signifikan menunjukkan kehadirannya di Eropa, kali ini Apple Pay hadir di Prancis setelah sebelumnya diluncurkan di Inggris dan Swiss.

Apple Pay mendukung penggunaan kartu Visa dan MasterCards (Kredit dan Debit) dari empat bank. Empat bank tersebut diantaranya adalah Banque Populaire, Carrefour Banque, Caisse d’Epargen Ticket Restaurant. Sementara Orange and Boom akan segera merapat untung ikut mendukung penggunaan Apple Pay.

Layanan Pembayaran Apple Pay dapat dilakukan menggunakan Apple Watch,  iPhone 6 dan seri diatasnya, serta seri iPhone tipe SE. Tidak hanya iPhone, layanan tersebut juga dapat digunakan melalui iPads (Pro, Air 2, Mini 4), namun dalam kategori iPad hanya dapat melayani pembayaran melalui aplikasi tidak pada toko yang tersedia layanan tersebut.

Toko-toko yang bekerja sama dengan Apple Pay adalah Apple, Bocage, Total, Simply Market, Parkeon, La Grande Epicerie Paris, Gemo, Sephora, Fnac, Flunch, Eram, Cojean, Carrefour, dan Rive Gauche.

Setelah Prancis, Apple Pay akan segera meluncur di Spanyol, yang juga menjadi tujuan Samsung Pay melakukan ekspansi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement