Senin 18 Jul 2016 10:27 WIB

Android Nougat 7.0 akan Segera Tersemat pada HTC Nexus 9

Rep: MGROL73/ Red: Winda Destiana Putri
Android Nougat
Foto: Google
Android Nougat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jadwal pembaharuan firmware Rogers saat ini dapat dilihat secara online, sehingga tidak menimbulkan keraguan dan samar-samar masalah waktu.

Rogers memberikan informasi perangkat yang akan segera melakukan pembaharuan firmware. Seperti BlackBerry Priv, dalam daftar penjadwalan, akan mengupdate pembaharuan keamanan dari Google Security pada 15 Juli mendatang.

Dalam daftar jadwal pembaharuan perangkat terdapat beberapa perangkat Samsung yang segera melakukan pembaharuan, diantaranya Galaxy S6, Galaxy S6 Edge, S5 Active, S5 Neo, dan Galaxy A5.

Disamping bergumulnya keluarga Samsung, HTC hadi dalam jadwal Rogers untuk melakukan pembaharuan perangkatnya, HTC Nexus 9, menjadi Android Nougat 7.0 dan bug fixes.

Meskipun penjadwalan telah dilakukan, namun tanggal rilis dan pembaharuan sewaku-waktu masih dapat berubah. Kita masih harus menunggu rilis resmi Android Nougat 7.0 yang akan segera diluncurkan pada 3 bulan mendatang, pun begitu dengan perangkat Nexus terbaru tersebut yang akan diharapkan segera rilis pada September hingga November mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement