Jumat 15 Jul 2016 11:44 WIB

Asyik Main Pokemon Go, Pengendara Tabrak Pohon

Red: Nur Aini
Pokemon GO. Ilustrasi
Foto: BBC
Pokemon GO. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Sejak gim Pokemon Go diluncurkan di Amerika Serikat, pemainnya seperti enggan mengalihkan perhatiannya dari ponsel. Namun, pemain Pokemon Go di New York ini sepertinya harus belajar bahwa bermain gim ketika berkendara bisa berakibat bahaya.

Seorang pria, 28 tahun, dilaporkan menabrak pohon saat menyetir mobilnya sambil bermain Pokemon Go pada Selasa (14/7) malam lalu. Polisis mengatakan konsentrasi sopir terpecah karena bermain gim tersebut.

Kepala kepolisian setempat, Chief Shawn menyatakan kecelakaan tersebut benar adanya. "Berdasarkan investigasi petugas dan informasi yang diberikan dalam investigasi, pengendara mengakui sedang bermain gim," ujarnya seperti dikutip Independent.

Pengendara tersebut mengalami luka di kakinya tetapi tidak cukup serius. Polisi menyatakan pengendara tersebut cukup beruntung.  Setelah kejadian itu, polisi mengeluarkan imbauan agar warga berhati-hati saat bermain gim Pokemon Go. Imbauan itu termasuk tidak bermain Pokemon Go saat berkendara, menghindari melewati properti milik orang lain, dan tetap waspada terhadap kondisi sekitar.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement