Kamis 14 Jul 2016 09:46 WIB

Final Fantasy VII Sudah Tersedia di Android

Rep: MGROL73/ Red: Winda Destiana Putri
Final Fantasy VII. Ilustrasi
Foto: Ubergizmo
Final Fantasy VII. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tahun lalu, Final Fantasy VII telah rilis pada perangkat iOS. Hal itu membuat para pengguna yang menunggu kehadiran gim tersebut merana, karena FF7 tidak tersedia untuk perangkat Android.

Namun, kali ini para pecinta gim FF7 yang menggunakan perangkat Android bisa menikmatinya. Gim tersebut telah siap dan tersedia pada Google Play Store.

Tapi, perlu diingat, gim yang dibuat Square Enix tersebut tidak murah. Para pengguna Android dipaksa mengeluarkan kocek sebesar 15,99 USD atau setara dengan Rp 208.000. Harga yang jauh lebih mahal dari gim reguler lain yang ada di Google Play Store.

"Gim yang kami buat adalah versi lengkap yang tidak akan ditemukan pada gim reguler lain. Mungkin akan banyak pengguna Android yang berfikir untuk membuang uangnya hanya untuk gim. Tapi bagi para pecinta gim ini, mereka tak akan peduli untuk menghabiskan uangnya," kata juru bicara pengembang gim tersebut dilansir laman Ubergizmo Rabu (13/7).

Untuk saat ini, Square Enix masih dalam proses penyempurnaan sehingga belum menentukan tanggal rilisnya, hal itu membuat para pencinta gim ini masih harus bermain di PC mereka masing-masing.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement