Rabu 06 Jul 2016 21:11 WIB

Cara Mudah Belajar Bahasa Jepang Melalui Instagram

Rep: MGROL73/ Red: Winda Destiana Putri
akun Instagram cara mudah belajar bahasa Jepang. Ilustrasi
Foto: Rocketnews24
akun Instagram cara mudah belajar bahasa Jepang. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ada banyak cara untuk mempelajari berbagai hal. Belajar tidak melulu soal berangkat ke sekolah, bisa juga dengan membeli buku, belajar otodidak, atau mencari sumber referensi lain yang dapat mengembangkan kemampuan dalam bidang yang ingin kita pelajari.

Dalam hal ini, banyak cara untuk dapat mengembangkan kemampuan kita dalam mempelajari bahasa Jepang. Namun, salah satu sumber informasi favorit terbaru yang akan kami paparkan merupakan sumber informasi yang menyenangkan, berwarna, dan dengan deskripsi yang lengkap melalui akun reguler di Instagram.

Akun tersebut bernama nihongo_flashcard. Beberapa postingan terbarunya menuangkan berbagai macam makanan-makanan Jepang yang populer disediakan saat perayaan acara-acara budaya Jepang.

Dengan melihat postingan-postingan tersebut, akan membuat kita tahu apa yang harus dan ingin kita pesan saat menghadiri perayaan kebudayaan Jepang.

Akun tersebut memang di kelola secara reguler, namun tidak memposting secara teratur setiap hari. Setidaknya akan banyak kosa kata yang dapat kita pelajari. Informasi tambahan yang diberikan pun sangat berguna bagi kita yang sedang belajar bahasa dan kebudayaan Jepang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement