Senin 04 Jul 2016 13:00 WIB

Avast Perkenalkan Aplikasi Android Terbaru

Avast
Foto: avast.com
Avast

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Produsen perangkat lunak keamanan untuk PC dan perangkat bergerak (mobile), Avast Software, hari ini, Senin (4/7) memperkenalkan Avast Wi-Fi Finder dalam Bahasa Indonesia. Avast Wi-Fi Finder merupakan aplikasi Android didesain untuk membantu menemukan koneksi Wi-Fi yang handal, cepat dan aman, dimanapun pengguna berada. 

Dengan Avast Wi-Fi Finder, pengguna dapat terkoneksi ke sambungan Wi-Fi yang aman tanpa perlu memikirkan paket data, biaya jelajah (roaming), koneksi yang lamban dan biaya kelebihan pemakaian (overage).

"Banyak dari kita seringkali dihadapkan pada situasi dimana kita kesulitan untuk menemukan koneksi Wi-Fi yang handal dan aman ketika melakukan perjalanan,” kata President of Mobile, Avast, Gagan Singh, dalam siaran persnya, Senin (4/7).

"Dengan Avast Wi-Fi Finder, pengguna dapat menemukan koneksi Wi-Fi yang aman dan cepat dimanapun mereka berada, entah itu di gym, hotel, bandara, perpustakaan atau kafe," katanya menambahkan.

Ia menjabarkan, dengan Avast Wi-Fi pengguna dapat menemukan dan terkoneksi ke hotspot dengan sangat cepat dan aman pada sekali klik, terhubung ke koneksi Wi-Fi dengan cepat tanpa harus mengorbankan privasi, menemukan sekumpulan hotspot Wi-Fi, yang direkomendasikan oleh pengguna-pengguna sekitar, serta menemukan hotspot Wi-Fi tanpa perlu terkoneksi internet.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement