Jumat 24 Jun 2016 02:25 WIB

Microsoft Indonesia Pasarkan Nokia 105 Dual SIM

Rep: Dyah Ratna Meta Novia/ Red: Winda Destiana Putri
Nokia 105 Dual SIM
Foto: Dok: Microsoft Indonesia
Nokia 105 Dual SIM

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Microsoft Mobile Device Segment Lead untuk Indonesia, Filipina, Singapura,  dan Thailand, Mark Trundle mengatakan, Microsoft Indonesia mengumumkan Nokia 105 Dual SIM terbaru.

"Seri ini ditujukan untuk pengguna telepon genggam pemula serta mereka yang membutuhkan telepon sebagai back up untuk smartphone. Nokia 105 Dual SIM memungkinkan pengguna berkomunikasi dengan suara yang jernih dan merasakan manfaat dari telepon genggam untuk kehidupan yang lebih baik," katanya, Kamis (23/6).

Hingga saat ini Nokia 105 seri sebelumnya telah terjual lebih dari 80 juta unit dan telah membawa pengalaman mobile bagi pengguna baru di seluruh dunia.

Nokia 105 Dual SIM memiliki semua yang disukai pengguna dari seri Nokia 105 sebelumnya, dengan fungsi dan fitur yang disempurnakan.

Seri ini, terang Trundle, merupakan dual sim produksi Nokia dengan harga paling terjangkau. Nokia 105 seri baru ini memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan orang lain, baik untuk kepentingan pribadi maupun bisnis tanpa biaya besar

Nokia 105 Dual SIM memiliki fitur tambahan dari sebelumnya antara lain bertambahnya kapasitas penyimpanan hingga 2.000 kontak, peningkatan kualitas audio untuk suara yang lebih baik, peningkatan waktu bicara hingga 15 jam dan waktu stand by hingga 25 hari.

 

Selain itu, terang dia, Nokia 105 Dual SIM memiliki pembaharuan desain yang lebih ramping, tahan lama, serbaguna. Nokia ini tersedia dalam warna cyan dan hitam.

Games Nokia ini antara lain Snake Xenzia dan Bubble Bash 2. Baterainya tahan lama dan mudah digunakan. Nokia 105 Dual SIM menjadi perangkat pendamping yang tepat bagi pengguna smartphone atau mereka yang sedang bepergian.

"Dengan perangkat seperti Nokia 105 Dual SIM, Microsoft membawa kesempatan mobile yang sangat terjangkau bagi banyak orang. Nokia 105 seri baru merupakan perangkat yang esensial bagi pengguna telepon genggam pemula untuk memulai perjalanan mereka ke dunia yang terhubung," kata Trundle.

Nokia 105 Dual SIM terbaru ini tersedia dalam varian warna cyan dan hitam dengan estimasi harga Rp. 275.000 belum termasuk pajak dan subsidi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement