Kamis 23 Jun 2016 10:17 WIB

Lenovo Panaskan Pasar dengan Ponsel 4G Satu Jutaan

Anvid Erdian
Anvid Erdian

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Tak perlu merogoh kocek dalam untuk bisa memiliki smartphone 4G LTE. Lenovo Indonesia Rabu (22/6) malam meluncurkan Vibe C smartphone satu jutaan.

Kehadiran Vibe C diperkirakan akan menjadi daya tarik tersendiri bagi pengguna seluler yang ingin menikmati layanan 4G LTE. Pasalnya banyak smartphone 4G LTE yang beredar di pasaran harganya masih tergolong mahal.

''Menyediakan smartphone dengan harga terjangkau memang menjadi salah satu fokus Lenovo,'' kata Anvid Erdian, MBG 4P Manager, Lenovo Indonesia.Ia mengungkapkan akan ada dua atau tiga varian sejenis Vibe C yang akan masuk pasar Indonesia.

Anvid mengungkapkan pasar entry level cukup besar di Indonesia. '' Di Indonesia segmen Rp 1 juta hingga Rp 2 juta sangat besar sekali. Segmen ini menjadi salah satu fokus kami,'' kata Anvid.

Salah satu strategi yang dikembangkan adalah merilis ponsel 4G LTE dengan harga satu jutaan. Smartphone ini dilepas dengan harga Rp 1.299 juta.

Memiliki layar sebesar 5 inci, ia dipersenjatai dengan chipset Qualcomm snapdragon 210 quad-core 1,1GHz, disandingkan dengan RAM 1GB dan Memori internal sebesar 16GB, serta bisa di ekspansi hingga 32GB.

Untuk pembelian perdana hingga 28 Juni mendatang di Lazada.co.id smartphone ini ditawarkan Rp 1.199 juta dengan bonus nut mini tracker plus garansi 24 bulan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement