Selasa 21 Jun 2016 19:31 WIB

#HBDJokowi55 Jadi Trending Topic di Twitter

Jokowi dan ucapan selamat ulang tahun
Jokowi dan ucapan selamat ulang tahun

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Tanda pagar #HBDJokowi55 menjadi trending topik di Twitter untuk Indonesia sebagai bentuk ucapan masyarakat dari berbagai kalangan untuk menyampaikan selamat kepada Presiden Jokowi yang hari ini berulang tahun ke-55 tahun.

Tanda pagar HBDJokowi55 menduduki tangga teratas topik yang paling banyak dibicarakan netizen saat dipantau dari Jakarta, Selasa.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Selasa, 21 Juni 2016, genap berusia 55 tahun.

Maka wajar jika ucapan dari netizen berbagai kalangan termasuk politisi, artis, hingga masyarakat membanjiri akun mikroblogging twitternya.

Pada akun resminya @jokowi ucapan selamat ulang tahun pun mengalir.

Sejumlah tokoh yang turut serta memberikan ucapakan kepada Presiden di antaranya Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama.

Wapres JK melalui akun @Pak_JK menuliskan "Selamat Ulang Tahun Pak Presiden @jokowi. Semoga senantiasa diberi kesehatan serta kekuatan dalam memimpin bangsa ini."

Sedangkan Basuki Tjahaja Purnama melalui akun @basuki_btp menuliskan "Selamat ulang tahun Pak @jokowi, sehat dan panjang umur. Terus semangat dalam mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia."

Presiden Jokowi tercatat merupakan figur yang aktif menggunakan media sosial. Bahkan saat kunjungan kerja ke AS, Presiden menyempatkan diri untuk berkunjung ke markas Twitter dan men-twitkan pesan perdamaian langsung dari kantor pusat mikroblogging besutan Jack Dorsey tersebut.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement