Ahad 19 Jun 2016 09:19 WIB

Alex Sinaga Raih CEO of The Year Asia Pacific ICT Award 2016

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Direktur Utama Telkom Alex J. Sinaga meraih penghargaan Telecom CEO of The Year. Penghargaan diserahkan di ajang Asia Pacific ICT Award 2016 yang diselenggarakan oleh Frost & Sullivan.

The Asia Pacific ICT Awards merupakan ajang penghargaan tahunan yang digelar Konsultan Manajemen Bisnis Frost and Sullivan terhadap perusahaan ICT yang unggul di segmen bisnisnya, serta upaya perusahaan tersebut dalam mengembangkan bisnis dalam  industri ICT di Asia Pasifik. Penghargaan tahun ini merupakan penyelenggaraan ke-13.

Diperhelatan yang sama, Telkomsel meraih  penghargaan Mobile Service of The Year Service. Penghargaan ini sekaligus menjadi kado ke-21 Telkomsel.

Alex J. Sinaga  bangga dengan penghargaan itu. Ia menekankan komitmennya dan sekaligus mengajak para pimpinan perusahaan ICT regional  untuk memperkuat peran serta di industri ICT untuk terus membangun perekonomian regional.

“Tidak ada garis finish dalam pembangunan industri ICT, yang ada kita harus senantiasa memaksimalkan diri untuk meneruskan pembangunan yang berkelanjutan ini,” kata Alex, dalam keterangannya Ahad (19/6) di Jakarta.

Ia menyatakan pencapaian ini juga menunjukkan pengakuan internasional terhadap komitmen Telkom dalam memberikan layanan yang terpercaya bagi masyarakat Indonesia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement