Jumat 17 Jun 2016 14:52 WIB

JD.id Luncurkan Promo Setengah Harga

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Sambut Lebaran 2016, JD.ID --perusahaan e-dagang dan belanja online yang terafiliasi dengan JD.com, menawarkan diskon hingga 50 persen. Program bertajuk 'JD Half' menawarkan sekitar 10 ribu item barang.

''Promo ini berlaku pada 21 Juni mendatang, potongan bervariasi hingga 50 persen. Transaksi berlaku mulai pukul 09.00 hingga pukul 21.00,'' kata  Teddy Arifianto, Head of Corporate Communications & Public Affairs JD.ID.

Terdapat lebih dari 10 kategori barang yang tersedia mulai dari ponsel, smart gaming, elektronik hingga perlengkapan lainnya.

Ia berharap program 'JD Half' menjadi alternatif yang sangat baik bagi para pembeli cerdas untuk mendapatkan penawaran yang baik dengan total jumlah barang mencapai 10 ribu buah. Pembelian disebut Teddy tanpa banyak persyaratan dan waktu yang disediakan cukup panjang. Ia berharap lebih banyak orang yang berpeluang mendapatkan beragam produk dengan harga yang bagus.

Promo JD Half didukung oleh sembilan bank mulai dari Standard Chartered, Citibank, BRI, Mandiri, Danamon, BNI, OCBC NISP dan lainnya yang mencakup dukungan pada lebih dari 1.400 produk yang mendapatkan tambahan promo berupa potongan harga maupun fasilitas cicilan mulai dari 3 hingga 12 bulan.

Teddy menambahkan JD.ID juga berpartisipasi  dalam beberapa kegiatan promosi lainnya seperti Jakarta Great online Sale yang digelar pada 20 hingga 26 juni 2016 dan Hari Belanja Online Ramadan (Harboldan) yang mulai digelar pada 24 Juni 2016. Di kedua ajang tersebut, JD.ID pun menggelar aneka penawaran menarik dengan harga yang khusus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement