Rabu 15 Jun 2016 12:45 WIB

Gandeng Song Joong-Ki, Vivo Kenalkan Smartphone Transparan

Brand Ambassador Vivo, Song Joong Ki tengah berpose dengan smartphone tembus pandang.
Foto: Soompi
Brand Ambassador Vivo, Song Joong Ki tengah berpose dengan smartphone tembus pandang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perkembangan teknologi yang semakin pesat membuat perusahaan komunikasi berlomba membuat inovasi pada perangkat telepon genggam mereka.

Salah satu perusahaan teknologi asal Cina, Vivo, kembali membocorkan perangkat teranyar mereka yakni smartphone tembus pandang.

Dilansir laman GSM Arena, melalui akun media sosial Weibo, Rabu (15/6) Vivo mengunggah poster promo dimana perusahaan tersebut menggandeng salah satu aktor Korea Selatan yang tengah naik daun.

Song Joong-ki nampak berpose dengan smartphone tembus pandang tersebut. Menurut salah seorang sumber di Vivo, smartphone itu merupakan bagian dari Vivo X-series, dan mungkin merupakan X7 atau X7 Plus.

Sebelumnya diketahui perusahaan ini telah banyak mengiklankan smartphone mereka pada film terbaru seperti Captain America 3, dimana di dalamnya aktor Tony Stark (Iron Man) memegang perangkat tembus pandang namun memiliki fungsi laiknya ponsel pintar pada umumnya.

Vivo sampai hari ini belum memberikan bocoran selanjutnya mengenai spesifikasi lebih detail dari perangkat tembus pandang itu.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement