Selasa 07 Jun 2016 10:33 WIB

Serunya Main Musik Sambil Nostalgia 90-an Ala Mahasiswa UAI

Salah satu band tampil dalam acara Musik Sore.
Foto: Istimewa
Salah satu band tampil dalam acara Musik Sore.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perwakilan beberapa mahasiswa dari semua Fakultas di Universitas Al Azhar Indonesia, menggelar sebuah acara yang diselenggarakan enam bulan sekali yang dikenal dengan nama Musik Sore. Musik Sore merupakan acara musik yang diperuntukan bagi seluruh mahasiswa dan mahasiswi UAI yang memiliki bakat dibidang musik, sehingga mereka dapat menyalurkan bakat tersebut diacara ini.

Dengan mengangkat tema “90’s” panitia berharap para mahasiswa yang lahir di tahun 90-an dapat menikmati atau bernostalgia dengan lagu-lagu pada jaman itu. Acara ini diadakan di Tenda Biru Universitas Alazhar Indonesia. Acara ini adalah acara satu-satunya yang menyatukan para mahasiswa dan mahasiswi dari semua fakultas yang ada di Universitas Al Azhar Indonesia.

Musik Sore terdiri dari beberapa peserta yang tampil untuk memeriahkan acara, mulai dari penyanyi solo, duo, hingga group band. Serta ada stand bazaar yang diperuntukan bagi mahasiswa UAI yang memiliki usaha. Dengan tema “90’s” Musik Sore mengharuskan untuk para peserta yang mengisi acara agar membawakan salah satu lagu dari tahun 90-an, lalu lagu berikutnya diperbolehkan lagu bebas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement