Senin 06 Jun 2016 13:26 WIB

Ghostdrone 2.0 Cukup Dikendalikan dengan Smartphone

Rep: Dyah Ratna Meta Novia/ Red: Winda Destiana Putri
Ghostdrone 2.0 VR
Foto: Datascript
Ghostdrone 2.0 VR

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Assistant Marketing Manager PT Datascrip Danang Kurniawarman mengatakan, datascrip memperkenalkan dua seri drone atau pesawat tanpa awak terbaru yakni Ghostdrone 2.0 Aerial dan Ghostdrone 2.0 VR.

"Ghostdrone 2.0 menggunakan accelerometer smartphone dan giroskop untuk mengontrol penerbangan sehingga hanya dengan memiringkan ponsel ke segala arah, pesawat akan bergerak mengikuti kemauan pilot. Pilot drone hanya perlu mengunduh EHang Play Mobile yang dapat diinstal ke perangkat gadget dengan sistem operasi IOS maupun Android," katanya, Sabtu, (3/6).

Aplikasi EHang Play yang tersedia untuk IOS dan Android menawarkan fitur yang user-friendly, interface yang menarik, dan navigasi penerbangan yang lancar. Aplikasi ini memungkinkan juga bagi drone mudah untuk merekam gambar maupun video dengan Ghostdrone 2.0.

Ghostdrone 2.0 dirancang dengan keamanan dan daya tahan tinggi sehingga bagi pilot yang belum mahir untuk mengoperasikannya tidak perlu khawatir. Dengan pembelian Ghostdrone 2.0  Aerial dan Ghostdrone 2.0 VR, pengguna bisa mendapatkan jaminan garansi dan layanan purnajual dari datascrip untuk memastikan para pengguna dapat kembali mengudara secepat mungkin.

Division Manager CAD & Survey System PT Datascrip Gatot P. Laksono mengatakan, Ghostdrone 2.0 bisa memberikan pengalaman mengabadikan momen atau pengalaman terbang dengan aman dan mudah. Ini merupakan drone yang hanya memerlukan smartphone sebagai media pengendali dan tidak perlu khawatir akan kerusakan.

"Jaringan service center Datascrip yang luas siap memberikan pelayanan after sales dari drone ini. Ghostdrone 2.0 saat ini sudah bisa diperoleh di showroom Datascrip Jakarta dan dalam waktu dekat akan segera beredar di jaringan resmi dealer Datascrip," ujarnya.

Ghostdrone 2.0 Aerial dibanderol dengan harga Rp 8.200.000. Sedangkan Ghostdrone 2.0 VR dengan harganya Rp 14.000.000.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement