Senin 06 Jun 2016 10:20 WIB

Datascrip Perkenalkan Ghostdrone 2.0 Aerial dan Ghostdrone 2.0 VR

Rep: Dyah Ratna Meta Novia/ Red: Winda Destiana Putri
Ghostdrone 2.0 VR
Foto: Datascript
Ghostdrone 2.0 VR

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Datascrip memperkenalkan dua seri drone atau pesawat tanpa awak terbaru yakni Ghostdrone 2.0 Aerial dan Ghostdrone 2.0 VR. Kedua seri tersebut didukung teknologi mutakhir dengan kemudahan pengoperasiannya.

Assistant Marketing Manager PT Datascrip Danang Kurniawarman mengatakan, kedua drone ini dibekali dengan 4K sport camera yang membuat hasil rekam video dari udara menjadi sangat tajam dan memukau.

"Ghostdrone 2.0 Aerial sangat mudah diterbangkan dan desainnya ramping," katanya, Sabtu, (4/6).

Sedangkan pengguna Ghostdrone 2.0 VR dapat merasakan pengalaman terbang secara nyata berkat hadirnya fitur (virtual reality (VR) yang terhubung dengan 4K sport camera.

Hasilnya pilot dapat melihat secara langsung perspektif dari drone yang diterbangkannya dan juga dapat mengubah sudut kamera hanya dengan memiringkan kepala mereka ke atas atau bawah.

Dikombinasikan dengan fitur unik EHang Tilt Control yang memungkinkan pengguna untuk mengarahkan pesawat tak berawak ini dari smartphone. Kedua drone ini sangat mudah digunakan untuk mendapatkan pengalaman terbang yang menyenangkan tanpa membutuhkan pelatihan yang rumit.

 

"Kehadiran Ghostdrone 2.0 Aerial dan Ghostdrone 2.0 VR memberikan pengalaman terbang yang menyenangkan bagi siapa saja. Mudah digunakan serta aman untuk diterbangkan bahkan bagi yang belum berpengalaman dengan drone," ujar Danang.

Dengan kedua drone ini, terangnya, kegiatan olahraga luar ruangan ataupun tamasya dengan keluarga bisa direkam dengan hasil rekaman video berkualitas tinggi dan tajam. Ghostdrone 2.0 VR menggunakan kacamata khusus untuk menciptakan pengalaman penerbangan nyata.

Dengan kacamata ini, pilot drone dapat melihat tanpa hambatan sedikit pun. Fitur head-tracking yang inovatif, memungkinkan pengguna lebih intuitif mengendalikan sudut kamera dari drone hanya melalui gerakan kepala.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement