Selasa 31 May 2016 19:43 WIB

Serunya Mahasiswa Komunikasi UAI Berpesta di Comfest

Salah satu rangkaian acara Comfest 2016.
Foto: Al Azhar
Salah satu rangkaian acara Comfest 2016.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Al Azhar Indoesia mengadakan Communication Festival (Comfest). Ada beberapa jenis kompetisi yang dibuat yaitu Lomba fotografi dengan tema 'how you see with your lens', Lomba public speaking dengan tema 'Speak to Act', Lomba Print Ad Mini Billboard dengan tema 'More Than Just Words', dan Lomba Film pendek dengan tema 'Movieuforia'.

Tahun ini comfest mengambil tema Magnetic (Magical Networking Between Creativity and Community). Humas Comfest Izzafia Nurfadillah mengatakan tema ini diambil karena ingin mengedepankan jaringan para mahasiswa dan juga para siswi untuk menyalurkan kreativitas yang dimiliki dengan menghadirkan komunitas-komunitas ternama di Jakarta.

Workshop, Exhibition, Seminar, Competition, Entertainment, dan Food Bazaar diselenggarakan secara bersamaan di Universitas Al-Azhar Indonesia. Acara ini bertujuan untuk mengembangkan networking dengan cara memberikan akses kepada para mahasiswa dan siswi untuk berpartisipasi dalam usaha mengembangkan diri.

Communication Festival (Comfest) akan mengadakan 2 workshop yang bertemakan News Anchor dan Personal Branding. Pada acara ini juga di selenggarakan seminar yang bertemakan Creativepreneur. Exhibition diisi dengan komunitas-komunitas muda yang tersebar di Jakarta dengan upaya mempertemukan mahasiswa dan siswa dengan komunitas yang menarik. Lalu, acara ini juga mengadakan Competition yang dapat diikuti oleh mahasiswa dan siswi se-Jabodetabek.

"Harapannya untuk Comfest tahun ini agar lebih baik dari tahun lalu, dan antusias dari mahasiswa Al-Azhar maupun luar lebih besar dari sebelumnya," kata Shafira Ramadhina selaku wakil ketua Comfest 2016.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement