Sabtu 28 May 2016 19:16 WIB

Telkomsel Luncurkan Grapari Konsep Baru di Pondok Indah Mal

 Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah meresmikan Grapari konsep baru di Pondok Indah Mal Jakarta
Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah meresmikan Grapari konsep baru di Pondok Indah Mal Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Telkomsel kembali mendekatkan titik layanan purna jualnya dengan pelanggan melalui kehadiran GraPARI Telkomsel di Pondok Indah Mal (PIM).

Layanan Customer Touch Point Walk-in (pusat layanan pelanggan) hadir dengan konsep ruang layanan yang terintegrasi fasilitas hiburan digital lifestyle experience yang cukup kental sehingga memberikan pengalaman yang unik bagi pelanggan saat akan memperoleh layanan yang lengkap dari Telkomsel.

 

Menurut Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah menghadirkan titik layanan pelanggan Grapari di pusat keramaian seperti Mall sudah menjadi fokus utama bagi Telkomsel dalam beberapa tahun terakhir.

''Kami ingin menghadirkan layanan menyeluruh yang mudah dijangkau sekaligus diharapkan dapat memberikan pengalaman berbeda bagi pelanggan. Pelanggan pun dapat memiliki waktu yang lebih fleksibel untuk dapat mengunjungi pusat layanan pelanggan Telkomsel, disesuaikan dengan waktu luang yang dimiliki,” kata Ririek.

Grapari ini melengkapi 422 titik GraPARI Telkomsel yang sudah tersebar secara nasional di seluruh Indonesia, dan merupakan yang ke 23 beroperasi di lingkungan Mall/pusat perbelanjaan premium di wilayah Area Jabotabek dan Jabar. Jam operasional mengikuti jam operasional mal..

Desain dan tata ruang Grapari PIM hadir dengan konsep baru yang belum pernah ada di titik Grapari lainnya. Di mana dengan memanfaatkan ruang yang lebih luas dan layanan petugas secara mobile yang akan membantu pelanggan secara lebih persuasif dan aktif.  

Grapari ini juga sudah mengaplikasikan sistem antrian terbaru dengan online booking melalui UMB *888*133#, yang akan memudahkan pelanggan tanpa perlu ambil antrian langsung dan nantinya akan diinformasikan estimasi waktu pelayanan sehingga pelanggan menjadi lebih fleksibel bisa memanfaatkan waktu di mall sebagai pilihan menunggu untuk mendapatkan pelayanan di Grapari ini.

Ririek menambahkan, sejumlah fasilitas layanan pelanggan terbaru juga tersedia di Grapari ini, seperti layanan Self Service Zone melalui fasilitas MyGraPARI yang akan memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk melakukan pergantian atau upgrade simCARD. Untuk pelanggan korporasi, di Grapari ini juga tersedia Corporate Experience Zone yang menampilkan solusi layanan M2M (Machine 2 Machine) dan Corporate Business Solutions Telkomsel.

Guna mendorong penetrasi penggunaan layanan 4G LTE Telkomsel, Grapari Pondok Indah Mall ini juga akan menjadi titik layanan pelanggan Telkomsel pertama yang akan terintegrasi dengan penyedia device smartphone melalui kehadiran Samsung Experience Zone . Samsung Experience Zone yang terdapat di Grapari tersebut akan menampilkan Live Demo Unit dari seri smartphone Samsung Galaxy serta Samsung Gear VR.

“Kehadiran Samsung Experience Zone yang terintegrasi dengan titik layanan GraPARI ini akan terus dikembangkan di sejumlah lokasi lainnya, sehingga diharapkan akan memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin memperoleh layanan mobile broadband terdepan dan device smartphone terbaru dalam satu lokasi yang sama” pungkas Ririek.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement