Ahad 22 May 2016 08:08 WIB

Ini Poin Penting Layanan Uber Pool

Uber
Uber

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Uber, jasa layanan transportasi online baru saja merilis layanan baru yang disebut uberPOOL oleh Mike Brown, Regional General Manager dari Uber Asia Pasific.

Jakarta adalah kota pertama di Asia Tenggara yang dipilih uber untuk merilis layanan barunya.

UberPOOL sudah berada di 37 negara, diantaranya Amerika Serikat, Cina, India, Inggris, Mexico dan sekarang berada di Indonesia.

UberPOOL adalah sebuah produk inovatif yang memungkinkan orang berpergian dengan rute dan pada waktu yang sama untuk berbagi perjalanan.

Pertama, uberPOOL menawarkan perjalanan yang lebih murah bagi penumpang. UberPOOL lebih terjangkau karena biaya perjalanan dibagi dengan penumpang lain, bahkan bisa mencapai 25 persen lebih murah dibandingkan uberX.

"UberPOOL adalah produk termurah kami saat ini," kata Mike belum lama ini.

Kedua, waktu menunggu lebih sedikit bagi para pengemudi. UberPOOL berarti mengurangi waktu tunggu antar perjalanan bagi para pengemudi.

Ini juga berarti meningkatnya jumlah permintaan karena makin banyak orang yang menggunakan layanan ini akibat biaya yang murah, artinya lebih banyak perjalanan bagi para pengemudi.

Kemudian, aplikasi ini membantu mengurangi kemacetan dan polusi di jalanan ibukota. UberPOOL merupakan cara yang nyaman bagi warga untuk berpergian di rute dan waktu yang sama.

"Transaksi di uberPOOL juga mudah, para penumpang bisa melakukan pembayaran melalui tunai, debit atau kartu kredit," tutup Mike.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement