Rabu 18 May 2016 11:24 WIB

Mahasiswa Fisip UAI Ajak Kenali Indonesia Lebih Dalam

Fisip Week UAI
Foto: istimewa
Fisip Week UAI

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Keluarga Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (KMFISIP) Universitas Al Azhar Indonesia, menggelar acara tahunan yang dikenal dengan sebutan Fisip Week. Fisip Week merupakan acara yang digelar oleh mahasiswa selaku 'Agent of Change' dalam membawa perubahan kearah positif dalam bentuk nyata.

Mengangkat tema 'Kenali Indonesiamu', KMFISIP memiliki harapan yang besar untuk menarik perhatian publik khususnya para generasi muda untuk lebih mengenal identitas budaya Indonesia di tengah perdagangan bebas internasional. Acara ini diadakan di Auditorium Arifin Ponogoro Universitas Al Azhar Indonesia, Jl Sisingamangaraja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada pukul 09.00 WIB s/d selesai.

FISIP WEEK 2016 terdiri dari beberapa rangkaian acara, seperti workshop, seminar, photo exhibition,dan photography challenge yang akan di gelar sejak tanggal 16 Mei 2016 hingga 20 Mei 2016. Penutupan dalam acara ini akan menampilkan beberapa penampilan dari Band Indie.

Acara ini dimeriahkan oleh Ari Trismana sebagai produser Watchdoc Indonesia, Don Hasman sebagai Ethnic Photographer, Ramon Y Tungka sebagai Artist dan Traveller, Handoko Hendroyono sebagai Creative Storyteller, dan Adityayoga sebagai Grafis Designer.

Dengan tema 'Kenali Indonesiamu' Fisip Week 2016 mengedepankan pengenalan Indonesia dari berbagai sisi dengan berbagai penawaran menarik yang disediakan pada setiap rangkaian acara yang ada bagi para peserta kegiatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement