Selasa 17 May 2016 16:46 WIB

Asus Hadirkan Tiga Perangkat Komputasi dengan Keamanan Tinggi

ASUS Pro
Foto: Republika/Winda Destiana
ASUS Pro

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Asus, pemimpin utama di era digital, resmi meluncurkan tiga perangkat komputasi terbaru yang diperuntukkan bagi kalangan profesional. Menyasar segmen korporasi, ketiga produk yang dirilis telah mendukung sejumlah fitur yang dibutuhkan untuk mendukung aktivitas para profesional.

Dari tiga perangkat komputasi yang diluncurkan, di antaranya adalah notebook Asus Pro B8430 berukuran 14 inci dan komputer desktop Asus Pro D820MT. Selain itu, ASUS juga menghadirkan seri all in one (ALL-IN-ONE) A6420. Masing-masing tipe memiliki fitur dan kemampuan khasnya tersendiri, tetapi secara umum ketiganya telah mengakomodasi unsur fleksibilitas, mobilitas, dan keamanan data tingkat tinggi.

"Hari ini kami dengan bangga memperkenalkan tiga perangkat komputer untuk para profesional yang telah dibekali dengan sejumlah kemampuan untuk mengakomodasi aktivitas mereka," kata Juliana Cen, Country Product Group Leader Asus Indonesia, saat peluncuran di Hotel Kempinski, Jakarta, Selasa (17/5). Dikatakan lebih lanjut, dirinya yakin bahwa fitur dan kemampuan yang ditawarkan ketiga produk tersebut sangat dibutuhkan untuk mendongkrak produktivitas di perusahaan.

Juliana menambahkan, dua varian produk terbaru di atas telah dilengkapi dengan prosesor generasi keenam dari Intel yang merupakan varian prosesor paling anyar saat ini. Seperti diketahui, prosesor generasi keenam atau Skylake akan memberi peningkatan performa yang signifikan pada sebuah perangkat komputer.

"Prosesor Intel Core generasi keenam yang memperkuat produk-produk Asus ini mampu menghadirkan peningkatan paling signifikan yang pernah kita lihat dalam dunia komputasi. Intel Core generasi keenam memungkinkan masa aktif baterai yang lebih panjang dan grafis yang lebih baik untuk pengalaman video yang lebih mulus dibandingkan prosesor generasi terdahulu," sebut Yohan Wijaya, MNC Sales Director Intel Indonesia.

Saat ini, Yohan menambahkan, pengguna semakin membutuhkan produk yang tak hanya tipis dan ringan tetapi juga sebagai sebuah mesin yang bertenaga. "Intel bangga bekerja sama dengan Asus untuk memenuhi kebutuhan tersebut dan prosesor terbaru kami mampu menghadirkan responsivitas dan performa lebih tinggi, efisiensi energi, dan keamanan yang lebih baik. Dengan diperkuat oleh prosesor Intel Core generasi keenam, inovasi PC saat ini berada di puncaknya," tambahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement