Jumat 13 May 2016 15:44 WIB

Pengusaha Properti Termuda se-Asia Tenggara Berbagi Inspirasi di UAI

KMPS Manajemen Universitas Al Azhar Indonesia mengadakan seminar wirausaha.
Foto: UAI
KMPS Manajemen Universitas Al Azhar Indonesia mengadakan seminar wirausaha.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memiliki bisnis sendiri merupakan impian hampir semua orang. Merintis sebuah bisnis bisa dilakukan kapan saja, termasuk juga ketika Anda masih berusia cukup muda.

Memiliki bisnis di usia muda merupakan sebuah hal yang berani dan hebat. Sebab, di usia yang seharusnya digunakan untuk bersenang-senang, sudah mereka gunakan untuk menghadapi risiko yang terjadi saat menjalankan bisnis.

KMPS Manajemen Universitas Al Azhar Indonesia belum lama ini membuat kegiatan Seminar yang bertemakan 'Membangun Kerajaan Bisnis di Usia Muda'. Seminar ini menghadirkan pengusaha properti termuda se-Asia Tenggara Abdul Majid Al Zindani yang bahkan memulai bisnis propertinya di usia 15 tahun. Wow!

Bertempat di Auditorium Arifin Panigoro, lebih dari 100 mahasiswa Manajemen  menghadiri acara seminar ini. Melalui seminar ini, mahasiswa diharapkan mendapatkan inspirasi, pengetahuan dan  keberanian memulai sebuah bisnis apapun dengan berbagai ide kreatf yang mereka miliki, dan dapat mendorong mahasiswa untuk belajar berbisnis diwaktu muda.

Berbisnis sejak muda, siapa takut!

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement