Kamis 12 May 2016 06:14 WIB

Mengenal Lebih Dalam Seputar Dunia IT

IT FEST di Universitas Al Azhar Indonesia.
Foto: UAI
IT FEST di Universitas Al Azhar Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perkembangan dunia informasi dan teknologi tak ada habisnya. Belum kelar satu teknologi, terus hadir kembali teknologi baru yang dikembangkan. Alhasil, pengerahuan seputar IT pun perlu terus menerus diperbarui agar tidak ketinggalan.

Himpunan Mahasiswa Teknik Informasi  Universitas Al Azhar Indonesia (HMIF UAI) mengadakan IT Fest 2016  dengan tema 'FUTURE (Fantastic and Unpredictable Technology for Humans Future Life)'. Acara yang diadakan selama empat hari (Senin (25/4) sampai Kamis (28/4) merupakan wujud kepedulian nyata dari HMIF UAI dalam memberikan wawasan tentang perkembangan informasi teknologi untuk manusia di masa akan datang.

IT Fest 2016 mengundang para wirausahwan muda untuk ikut meramaikan stand bazaar yang diadakan di lobby UAI. Selain mengadakan bazar di IT fest 2016 juga mengadakan lomba perlombaan DOTA2, Merakit PC, Video Instragram, dan Selfie Contest. Pada Rabu 27 April 2016  diadakan seminar dari beberapa sponsor,  Kaspersky Indonesia, Vendor IT dan Tim OC ID (Overclocking Indonesia).

Pada Kamis, 28 April 2016 diadakan Talk Show yang terbagi kedalam 2 sesi, pada sesi pertama hadir Bapak Beno Kunto Pradekso (CEO of SOLUSI 247) membahas topik The Future of Big Data and Cloud Technology. Pada sesi kedua yang membahas “Current Computer Security Issue” hadir Yasser Hadiputra (CEO & Founder of CISO Magazine)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement