Rabu 04 May 2016 21:07 WIB

XL Permudah Masyarakat Beralih ke 4G

Kartu perdana 4G-LTE XL
Kartu perdana 4G-LTE XL

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG   -- PT XL Axiata Tbk (XL) terus berusaha mempermudah masyarakat untuk beralih ke layanan internet cepat 4G LTE supaya lebih cepat dan mudah.

Salah satu caranya dengan menggelar program-program yang mempermudah pelanggan beralih ke smartphone 4G LTE. Hal ini dikatakan Presiden Direktur/CEO XL, Dian Siswarini di Palembang, Rabu (4/5).

Menurut Dian, untuk itu XL menggandeng PT Erafone Artha Retailindo, anak usaha PT Erajaya Swasembada Tbk dalam menyediakan berbagai merek dan model smartphone 4G.

"Kami kembali melakukan langkah strategis dalam mengembangkan ekosistem untuk mempercepat adopsi layanan ini oleh masyarakat Indonesia dan pelanggan XL," katanya.

Dian mengatakan, pihaknya membuka digital lifestyle experience center sebagai wujud transformasi layanan XL center, yang merupakan tempat one stop solution untuk mendapatkan layanan digital.

Bersamaan dengan itu menggandeng erafone dalam menyediakan beragam pilihan smartphone 4G dengan harga yang juga bervariasi beserta aksesori pelengkapnya. "Kami berharap kerja sama dengan erafone akan mendukung akusisi pelanggan 4G menjadi semakin cepat," ujar Dian.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement