Selasa 03 May 2016 16:44 WIB

XL Luncurkan Digital Lifestyle Experience Center di Mal Puri Indah

Peresmian XL Digital Lifestyle Experience Center di Mal Puri Indah, Jakarta.
Peresmian XL Digital Lifestyle Experience Center di Mal Puri Indah, Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- XL Axiata mengembangkan XL Center konsep baru untuk memudahkan pelanggan melakukan adopsi layanan berbasis 4G LTE. Pada XL Center konsep baru pelanggan tidak sekadar mendapatkan pelayanan, namun bisa mencoba langsung aneka ponsel 4G LTE termasuk membeli produk itu.

Menggandeng PT. Erafone Artha Retailindo, XL meresmikan Digital Lifestyle Experience Center di Mal Puri Indah Jakarta. Peresmian sekaligus menandai transformasi XL Center yang akan dilakukan di 80 titik.

''Ini merupakan Digital Lifestyle Experience Center pertama yang dikembangkan XL sekaligus yang pertama di kalangan operator seluler,'' kata Presiden Direktur/CEO XL, Dian Siswarini, di Jakarta,Selasa (5/3).

Digital Lifestyle Experience Center  merupakan tempat terpadu yang menyediakan berbagai kebutuhan gaya hidup digital serta wahana bagi pelanggan untuk mencoba dan merasakan kenyamanan dan pengalaman baru dalam menggunakan layanan-layanan digital. Selain mendapatkan layanan pelanggan sebagaimana Xplor, di tempat ini pelanggan bisa berbelanja gadget 4G LTE, termasuk mencoba produk-produk yang ada secara langsung.

“Kami melakukan langkah strategis dalam mengembangkan ekosistem untuk mempercepat adopsi layanan ini oleh masyarakat Indonesia dan pelanggan XL. Kami membuka  Digital Lifestyle Experience Center sebagai  wujud transformasi layanan XL Center, yang merupakan tempat one stop solution untuk mendapatkan layanan digital,'' kata Dian.

XL menggandeng Erafone dalam menyediakan beragam pilihan smartphone 4G dengan harga yang juga bervariasi beserta aksesori pelengkapnya. ''Kami berharap kerjasama dengan Erafone akan mendukung akusisi pelanggan 4G menjadi semakin cepat,” papar Dian.

Tahap awal, XL akan mengembangkan layanan serupa di Jabodetabek, antara lain di XL Center Kelapa Gading dan Supermal Karawaci. Tahap pertama ada 24 XL Center yang akan dikembangkan Digital Lifestyle Experience Center.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement