Rabu 27 Apr 2016 10:47 WIB

Leica Diharap Dongkrak Popularitas Huawei P9

Rep: MGROL55/ Red: Winda Destiana Putri
Huawei P9
Foto: Phone Arena
Huawei P9

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pada Febuari, Huawei dan Leica mengumumkan kerjasama strategis jangka panjang. Kolaborasi antara Huawei dan Leica bertujuan untuk memberikan kualitas gambar terbaik di segment smartphone.

Kedua perusahaan tersebut telah bekerjasama membangun Leica untuk smartphone Huawei P9, dan baru-baru ini Huawei P9 diluncurkan. Huawei mempromosikan smartphone andalannya dengan tagline 'Reinvent Smartphone Photography'.

Harapan Huawei P9 dengan kemampuan fotografi yang tinggi, diharapkan akan mendongkarak konsumen untuk tertarik membelinya. Dilansir dari laman Phone Arena, Selasa (26/4) kamera memiliki sertifikat dari perusahaan optik Jerman tersebut.

Leica terlibat dalam pengembangan kamera-modul dari P9 dan P9 Plus. Tujuan tak lain adalah untuk mencapai hasil gambar dan kinerja pencitraan optik terbaik kepada konsumen.

Keahlian Leica diakui secara global. Untuk itu banyak merek ponsel yang berupaya menjalin kerjasama dengan perusahaan tersebut gunamenarik pasar yang saat ini mencari ponsel pintar dengan kualitas gambar sempurna.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement