Sabtu 23 Apr 2016 18:53 WIB

Hobi Karaoke di Rumah? Perangkat Ini Mungkin Perlu Dicoba

LG DM8360
Foto: LG
LG DM8360

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- LG Electronics Indonesia (LG) meluncurkan perangkat audio dengan seri LG DM8360 untuk para penggemar karaoke. Fitur khusus pendukung karaoke ditambah dengan tenaga keluaran audio besar dan konektivitas lengkap, menjadi andalan dalam menghadirkan nuansa hingar bilik karaoke ke dalam ruang rumah pemiliknya.

”Perangkat audio terbaru LG ini memiliki semua yang dibutuhkan untuk membuat acara berdendang bersama anggota keluarga menjadi lebih semarak,” ujar Kevin Adityo – Product Marketing Home Entertainment LG Electronics Indonesia.

LG membenamkan dua fitur khusus yaitu Voice Canceller dan Key Changer. Voice Canceller berguna untuk menghilangkan vokal penyanyi dalam lagu yang diputar. Sementara fitur key changer membuat penggunanya dapat melakukan pengaturan nada dasar lagu untuk menyesuaikan dengan kekuatan vokalnya.

Keluaran audio berdaya 1,100 Watt dari dua speaker ekstra besar miliknya membuat speaker ini mampu memenuhi ruang rumah dan juga untuk digunakan di luar ruangan (outdoor). Namun, Kevin mengatakan pengguna tak perlu khawatir dengan konsumsi listrik yang dibutuhkan. Pengoperasian perangkat audio ini hanya memerlukan daya 150 Watt.

Pengguna LG DM8360 pun dijamin tak bakalan kekurangan koleksi lagu pilihan untuk dinyanyikan. Adanya fasilitas Bluetooth dan Near Field Communication (NFC) membuat koleksi lagu yang tersimpan dalam smartphone dapat menjadi tambahan untuk dinyanyikan bersama anggota keluarga. Kedua fasilitas tersebut bakal memperbesar koleksi lagu pilihan yang dapat dinikmati selain kompatibilitas perangkat ini untuk memainkan lagu melalui compact disc, DVD dan keterhubungan dengan USB Flash disk.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement