Jumat 22 Apr 2016 05:45 WIB

Snapchat Jadi Jejaring Sosial Paling Digandrungi

Snapchat. Ilustrasi
Foto: Phone Arena
Snapchat. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Snapchat kini telah memperluas layanan dengan menambahkan fitur baru. Karena kepopuleran jejaring sosial ini, tak heran jika kini banyak remaja yang mengganduringa melebihi media sosial yang ada sebelumnya seperti Twitter, Instagram maupun Facebook.

Dilansir laman Phone Arena belum lama ini telah dilakukan survei pada beberapa remaja di Amerika Serikat. Sebanyak 6.500 remaja dimintai pendapat mereka akan media sosial mana yang saat ini tengah digandrungi.

28 persen mengatakan mereka saat ini sedang menggemari Snapchat, disusul kemudian 27 persen untuk Twitter dan Facebook. Survei ini dilakukan rutin setiap enam bulan sekali.

Di tahun 2015 silam, Instagram sukses menduduki peringkat pertama jejaring sosial yang paling banyak diminati. Sementara Snapchat saat itu berada di posisi keempat di belakang Twitter dan Facebook. Tapi perlahan posisi Snapchat naik.

Snapchat telah membuat sebagian besar perubahan dan pembaruan selama setahun terakhir, memperkenalkan hal-hal baru dan memulai debutnya langsung di Oscar.

Jaringan sosial ini telah diperluas ke daerah yang lebih menghibur seperti menambahkan lebih banyak filter gambar maupun video serta fitur swapping pada wajah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement