Rabu 20 Apr 2016 19:34 WIB

Atasi Masalah Data, Microsoft Luncurkan SQL Server 2016

Rep: MGROL55/ Red: Winda Destiana Putri
Microsoft Indonesia Lakukan Transformasi Bisnis di Era Digital
Foto: MGROL55
Microsoft Indonesia Lakukan Transformasi Bisnis di Era Digital

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di era serba teknologi, dimana teknologi telah menjadi bagain yang tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari, penggunaan data pun kini tengah bertrasnformasi menjadi mata uang ekonomi digital.

Bisnis yang mampu mengubah data menjadi insights dan menggunakannya untuk memperkirakaan masa depan dipercaya akan mampu menceritakan aliran pemasukan baru bagi perusahaan.

Dalam acara bincang-binca Microsft bersama dua perusahaan yang telah bertransformasi digital bisnis menuju perusahaan berbasis data di Jakarta (20/4) pada waktu yang bersamaan Microsoft telah meluncurkan SQL Server 2016.

Peluncuran data driver ini dimaksudkan untuk menghadapi tantangan bagi perusahaan dalam mengadopsi strategi digital, SQL Server 2016 ini dibuat sebagai solusi untuk mengelola kompleksitas data di era digital.

"SQL Server 2016 menungkinkan pembuat keputusan untuk mengakses data di perangkat mobile secara real time. Kemampuan ini didukung dengan kompabilitas SQL Server 2016 di berbagai platform mobile dan OS, sehingga kemungkinan para pengambil keputusan untuk mengakses data perusahaan di mana saja, kapan saja secara aman," kata Aries Triwahyudi, Cloud &Entriprise Group Head, Microsoft Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement