Kamis 07 Apr 2016 08:16 WIB

Fitur Keamanan Premium BBM Sekarang Gratis

Rep: MGROL55/ Red: Winda Destiana Putri
Blackberry Messenger
Blackberry Messenger

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua fitur premium pada BBM tersedia untuk semua pengguna aplikasi messaging secara gratis. Fitur pertama, Retract, memungkinkan Anda untuk menghapus pesan yang sudah dikirim ke seseorang.

Fitur kedua disebut Timer, fitur ini memungkinkan Anda untuk memutuskan berapa lama pesan yang Anda kirim akan tetap dibaca. Setelah jam mencapai nol, pesan akan hilang dari ponsel milik pengirim, dan telepon milik penerima pesan.

Dilansir dari laman Phone Arena, Rabu (6/4) fitur baru lainnya sekarang tersedia untuk pengguna iOS, Android dan BlackBerry termasuk Private Chat dan Edit. Dengan Private Chat, Anda dapat memiliki nama dan avatar dihapus dari jendela obrolan.

Dengan Edit, Anda dapat mengedit pesan setelah telah dikirimkan. Selain itu, fitur lain telah ditambahkan ke Android, iOS dan BlackBerry 10 versi BBM.

Untuk membatalkan langganan BBM Anda, di iOS Anda hanya tidak memperbaharui ketika langganan Anda di up. Pengguna Android harus pergi ke Google Play Store, klik menu di kiri atas, pergi ke Account saya, kemudian Langganan, dan membatalkan. BlackBerry pengguna 10 dapat pergi ke BlackBerry World, pergi ke Langganan dan tekan membatalkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement