Rabu 30 Mar 2016 14:55 WIB

Tahun Depan Iphone Rilis Ponsel dengan Layar Amoled 5,8 Inci?

Iphone
Foto: Phone Arena
Iphone

REPUBLIKA.CO.ID, Analis Ming Chi Kuo dari KGI Securities melaporkan Apple akan membuat perubahan lineup produk yang akan dikeluarkan pada tahun 2017. Analis masih yakin Apple akan merilis produk andalannya dengan layar AMOLED, namun bukan pada tahun 2018. Produk ini diperkirakan akan rilis pada tahun depan.

Selain itu, Iphone yang akan dirilis tahun 2017 mendatang kabarnya akan memiliki layar melengkung dan berbody kaca lengkung. Perangkat ini desainnya didasarkan pada Iphone 4. Bentuk yang sama sekali baru ini akan memiliki bezel sempit dengan pegangan yang cukup nyaman.

Dilansir dari GSM Arena, perankat andalah Iphone yang akan rilis pada tahun 2017 ini akan memiliki pilihan ukuran 5,8 inci dan 4,8 inci. Kuo mengatakan Apple mungkin akan memilih desain kaca untuk bagian belakang dibandingkan dengan keramik. Handset ini kabarnya juga akan mengadopsi sistem pengisian nirkabel. Belum ada bukti mengenai klaim tersebut sehingga mungkin masih akan banyak rumor yang berkembang mengenai produk Iphone ini.

 

baca juga: Ikan Gabus Bisa Jadi Obat Diabetes

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement