Jumat 18 Mar 2016 10:44 WIB

Huawei P9 Resmi Bakal Punya Dual Kamera

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih
Teaser Huawei P9.
Foto: GSM Arena
Teaser Huawei P9.

REPUBLIKA.CO.ID, Suadah banyak rumor beredar tentang Huawei P9 akan memiliki dual kamera di bagian belakang. Sekarang, romor tersebut telah resmi dikonfirmasi melalui teaser yang dibuat Huawei P9 baru-baru ini oleh perusahaan. Perangkat ini akan memiliki kamera depan  5 MP dan 12 MP dual kamera belakang dengan dukungan OIS.

Adapun spesifikasi lain, rumor terbaru mengatakan handset ini didukung oleh Kirin 950 chipset dan didukung dengan layar 5.2 inci dengan resolusi 1080 pikxel. Ponsel ini juga dikabarkan memiliki RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB.  

Model P9 akan memiliki ketebalan  6.4 mm, dan memiliki betarei berkapasitas 3,000 mAh, serta menjalankan Android 6.0 Marshmallow. Dilansir dari laman GSM Arena, Huawei akan menjual perangkat ini sekitar 500 dolar AS atau sekitar Rp 7 juta. P9 diharapkan akan diresmikan pada tanggal 6 April, bersama dengan beberapa variannya termasuk P9 Max dan P9 Lite.

 

baca juga: Pria Ini Menangkan Rp 9,8 Miliar Gara-Gara Pecahkan 'Soal' Matematika

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement