Selasa 15 Mar 2016 19:05 WIB

Asus Resmi Luncurkan 8 Notebook Tipis dan Trendi

Asus Resmi Luncurkan 8 Notebook Tipis dan Trendi
Foto: Dok: Asus
Asus Resmi Luncurkan 8 Notebook Tipis dan Trendi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Asus resmi menambah koleksi teranyar mereka. Sebanyak 8 produk unggulan notebook di kelasnya, resmi diluncurkan tadi siang.

"Ini merupakan kuartal pertama kita di 2016 untuk meluncurkan produk berupa notebook. Selain menggunakan desain terbaru yang lebih tipis, kami juga menghadiran teknologi intel core processor generasi keenam," kata Muhammad Firman selaku Head of PR and E-marketing System BG ketika ditemui Republika.co.idSelasa (15/3) di Le Meridien Jakarta.

Dijelaskan pula oleh dia, Asus menawarkan performance yang jauh lebih tinggi dari generasi sebelumnya melalui ke delapan Notebook yang diluncurkan tersebut.

"Dengan desain lebih tipis dan hemat energi ini dia tetap bisa menawarkan teknologi yang lebih baik dari sebelumnya," kata dia menambahkan.

Ke delapan produk notebook yang diluncurkan tersebut pertama, Asus Zenbook UX305UA yang diklaim Asus sebagai notebook tertipis di dunia.

"Produk ini yang menjadi highlight peluncuran notebook kami hari ini. Diharapkan dengan mengeluarkan kelas premium ini semakin memudahkan para pekerja yang banyak menghabiskan waktu di luar kantor tanpa kesulitan membawa perangkat ini."

Kedua, Zenbook UX303UB yang memiliki keunggulan pada desain. Seri ini menyasar pecinta fesyen dengan mengeluarkan tiga warna unggulan seperti brown, gold dan rose gold.

Ketiga adalah seri Asus Vivo Flip T301, notebook convertible dengan segudang teknologi terkini. Dengan bodi tipis, berbahan metal serta dapat berputar hingga 360 derajat.

Keempat ada Vivo Book Pro N552VX, notebook terbaik untuk bekerja dan hiburan dengan teknologi audio sonicmaster dan layar resolusi fullHD.

Kelima, Asus Vivo Book Flip TP200 yang merupakan notebook lipat SSD dan prossesor intel quad core yang juga dapat bertransformasi dalam empat bentuk.

Keenam, Asus A456UF, notebook elegan dengan intel generasi keenam dan USB 3.1 type C yang diperkuat dengan grafis Nvidia GeForce 930 series untuk melengkapi performa tinggi.

Ketujuh ada Asus X302 yang merupakan notebook ringkas dengan performa menawan. Notebook terjangkau dipadukan dengan kekuatan prosesor dan kartu grafis terbaru.

Dan yang terakhir ada Asus transformer T100HA dengan quad core intel x5 yang merupakan notebook 2-in-1 dengan windows 10 lebih tipis dan ringan ketimbang sebelumnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement