Kamis 10 Mar 2016 11:53 WIB

Apple Dikabarkan Sedang Siapkan Iphone Layar OLED 5,8 Inci

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih
Apple
Apple

REPUBLIKA.CO.ID, Apple dikabarkan sedang mengerjakan sebuah model Iphone baru yang akan memiliki layar OLED 5,8 inci. Menurut Digitimes, sudah banyak tebakan mengenai kapan Iphone dengan layar OLED siap untuk meluncur. Sementara Analis Apple, Ming-Chi Kuo mengatakan bahwa peluncuran ini tidak akan terjadi sampai 2019.

Jangan berharap Apple untuk memperkenalkan 5,8 inci OLED dengan Model diputar tahun ini. Digitimes mengatakan bahwa kita tidak akan melihat seperti handset dari Apple sampai tahun 2017 di awal.Rumor menambahkan bahwa Samsung akan memasok sebagian besar panel OLED yang digunakan oleh Apple untuk iPhone. LG Display dan Jepang Display juga mengambil kesempatan ini. Kemungkinan Iphone 5.8 inci akan diberi  nama iPhone Pro.

Seperti yang diberitakaan sebelumnya 21 Maret, Apple diyakini akan memperkenalkan merek baru handset 4 inch yang disebut Apple Iphone SE. Unit akan didukung oleh chipset A9, menawarkan NFC dan Apple pay. Perangkat ini membawa kamera belakang 12 MP. Pada acara pada tanggal 21, kita juga berharap Apple merilis versi 9.7-inci dari Apple iPad Pro dengan chipset Apple A9X, 4GB RAM, quad-speaker, dan dukungan untuk Apple Pensil dan Smart Keyboard.

baca juga: Mulai Menyebar Global, Sony Xperia Z5 dengan Update Marshmallow 6.0

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement