Senin 07 Mar 2016 14:06 WIB

Pembaruan Whatsapp di iOS Perbaiki Bug

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih
WhatsApp
Foto: softpedia.com
WhatsApp

REPUBLIKA.CO.ID, Aplikasi pesan populer Whatsapp untuk iOS telah menerima pembaruan versi 2.12.15 untuk perbaikan bug. Salah satu bug ditangani oleh update salah satunya adalah bug yang memaksa aplikasi untuk menggunakan semua ruang penyimpanan terbuka pada pengguna Iphone.

Dilansir dari laman Phone Arena, daftar perubahan itu juga menyebutkan bahwa update perbaikan bug lain yang menyebabkan aplikasi crash. Menginstal pembaruan dan Anda akan dapat mengirim dan menerima file PDF menggunakan Whatsapp. Versi 2.12.15 juga memiliki desain yang ditingkatkan untuk browsing foto dan video. Dan update memungkinkan pengguna untuk memperbesar pada bermain video pada aplikasi messaging.

 

Setelah menginstal pembaruan, Anda akan dapat berbagi foto dan video yang berasal dari aplikasi lain yang diinstal di ponsel seperti Google Drive, Dropbox atau Microsoft Onedrive. Cukup buka "Foto/Video Library" dan tekan "Pilih dari aplikasi lain". Terakhir, pembaruan ini memungkinkan pengguna iOS untuk memilih dari berbagai warna solid untuk latar belakang chatting.

baca juga: Penemu '@' pada Email Modern Meninggal Dunia

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement