Selasa 01 Mar 2016 14:06 WIB

Kurang dari Sepekan, Xiaomi Mi-5 Dipesan 14 Juta Unit

Xiaomi Mi5
Foto: GSM Arena
Xiaomi Mi5

REPUBLIKA.CO.ID, Xiaomi telah mengumumkan flagship tebarunya Mi-5, pekan lalu dalam ajang Mobile World Congress. Perangkat ini mulai dijual di Cina pada 1 Maret.

Anda mungkin bertanya-tanya berapa banyak orang yang telah mendaftarkan diri untuk membeli perangkat anyar ini. Dilansir dari GSM Arena, Xiaomi menyebut perangkat ini sudah dipersan sebanyak 14 juta unit.

Angka ini cukup mengesankan dan bisa disebut sebagai salah satu rekor bagi perusahaan dalam periode kurang dari sepekan setelah perangkat seharga 300 dolar AS ini diresmikan. Di Cina, Xiaomi menawarkan warna putih dengan pilihan 3GB/32GB, 3GB/64GB.

Dengan desain curve di tiap sisi-sisinya, bentuk desain ini menyerupai Mi Note, yang diakui cukup populer diantara para pengguna smartphone keluaran Xiaomi. Xiaomi Mi-5 ini dilengkapi dengan layar sebesar 5,15 inci dengan tingkat resolusi mencapai 1080p. Selain itu, Xiaomi Mi5 dilengkapi dengan 15-LED sebagai backlighting, pengembangan dari 12 LED.

 

Tidak hanya itu, salah satu andalan dari Xiaomi Mi-5 adalah fitur pendeteksi sidik jari, yang ada di tombol bagian bawah layar. Teknologi ini merupakan teknologi yang pertama kali diterapkan di produk keluaran Xiaomi.

 

 

baca juga: Apple akan Luncurkan 3 Perangkat Sekaligus pada 21 Maret

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement