Senin 29 Feb 2016 15:51 WIB

Peluncuran Apple 4 Inci Mundur

Rep: mgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih
Logo Apple
Foto: EPA/Shawn Thew
Logo Apple

REPUBLIKA.CO.ID, Peluncuran Iphone 4 inci kabarnya akan mundur. Awalnya, produk Iphone 4 inci yang bermana Iphone SE rencananya akan dirilis pada 15  Maret di acara Apple Media.

Dilansir dari laman Phone Arena, peluncuran SE menjadi tanggal 22 Maret. Sedangkan Pre order akan tersedia pada 25 Maret untuk iPhone 4 inci SE.

IPhone SE diyakini memiliki chipset A9 dan gerak M9 co-processor. Menurut analis Appel Ming-Chi Kuo, smartphone akan memiliki kamera 12 MP di bagian belakang dan akan didukung oleh baterai 1642 mAh.

Perangkat ini juga akan mendukung NFC dan Apple Pay, dan akan tersedia dalam penyimpnan 16 GB dan 64 GB. Kuo menambahkan bahwa harga iPhone SE antara  400 – 500 dolar AS atau sekitar Rp 5,6 hingga 7 juta.

Pada hari yang sama akan ada juga Ipad Apple Pro 9,7 inci. Ipad ini akan memiliki kesamaan spesifikasi dari tablet 12,9 inci. Ipad ini akan didukung dengan A9X chipset dengan RAM 4 GB. Tablet ini akan berisi sound system quad-speaker, dan akan mendukung pensil Apple dan Smart Keyboard yang lebih kecil. Yang terakhir akan disinkronkan ke tablet dengan Smart Connector. Apple juga dikabarkan akan meluncurkan versi penyegaran baru Apple Watch dengan band-band baru dan mungkin kamera FaceTime.

 

baca juga: Galaxy S7/Edge Ditarget Lampaui Rekor Penjualan 3 Bulan Pertama

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement