Jumat 26 Feb 2016 16:46 WIB

LG G5 Dinobatkan Jadi Handset Terbaik di Gelaran MWC 2016

LG G5 dengan desain modular
Foto: LG
LG G5 dengan desain modular

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- LG G5 & Friends memperoleh pengakuan terbaik dengan memperoleh penghargaan Best New Handset, Tablet or Device dari gelaran Mobile World Congress (MWC) 2016 di Barcelona.

“Penghargaan ini menunjukkan bahwa kami telah berhasil menawarkan sesuatu yang benar-benar berbeda di pasar,” ujar Presiden dan CEO dari LG Electronics Mobile Communications Company, Juno Cho melalui siaran pers.

Menurutnya, LG G5 dan berbagai modul yang menjadi temannya dibuat dengan tujuan memberikan penggunanya pengalaman smartphone yang lebih menyenangkan. Melengkapi kebahagiaan LG atas penghargaan tersebut, pengakuan bagi inovasi LG G5 pun datang dari berbagai media yang menaruh perhatian pada perkembangan teknologi dengan pula mengganjar smartphone terbaru LG ini berbagai penghargaan.

Menanggapi banjir penghargaan ini, Juno Cho mengatakan hal ini merupakan sesuatu yang fenomenal bagi perusahaannya. “Sekaligus menjadi penghargaan besar atas upaya para tenaga ahli LG untuk menciptakan sesuatu yang benar-benar inovatif dan unik dalam dunia smartphone,” ujar dia.

 

baca juga: Sikat Gigi Pintar Pertama di Dunia

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement