Kamis 25 Feb 2016 15:06 WIB

Microsoft Rilis Hub Keyboard untuk Android

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih
microsoft hub keyboard
Foto: GSM Arena
microsoft hub keyboard

REPUBLIKA.CO.ID, Microsoft membuat aplikasi untuk Android, yaitu sebuah aplikasi keyboard. Aplikasi ini diberinama Hub Keyboard. Meski terlihat sederhana namun aplikasi ini memiliki beberapa trik untuk digunakan.

Dilansir dari laman GSM Arena, Aplikasi Hub Keyboard memiliki empat fitur utama. Fitur clipboard menunjukkan teks yang sebelumnya telah disalin sehingga Anda dapat menempelkannya dengan beberapa tulisan.

Fitur dokumen memungkinkan Anda login ke akun Office 365 dan paste URL dari file dengan mengetikkan nama mereka. Fitur kontak memungkinkan Anda mengetik nama kontak dan paste rincian mereka dengan menekan pada saran di atas. Terakhir, ada built-in penerjemah, yang dapat menerjemahkan teks Anda mengetik ke bahasa lain.

Selain itu, keyboard ini sangat dasar dan bahkan tidak memiliki fitur AutoCorrect. Ada juga tampaknya tidak akan ada cara untuk mengakses emoji jika Anda menggunakan keyboard ini. Beberapa kelemahan ini membuat keyboard sulit untuk digunakan untuk mengetik dasar dan penambahan fitur di atas tidak benar-benar membuat untuk itu.

 

baca juga: iPhone 5/5s Paling Banyak Dipakai di Kuartal Keempat

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement