Kamis 25 Feb 2016 11:59 WIB

Xiaomi Rilis Mi 4s

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih
Xiaomi mi4i
Xiaomi mi4i

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Xiaomi telah tampil di ajang pameran mobile MWC dan masih hangat-hangatnya dengan perangkat baru mereka Xiaomi Mi 5 dengan body logam dan dilengkapi dengan chip Snapdragon 820. Tapi tidak hanya Mi 5 yang diluncurkan. Xiaomi baru saja mengumumkan versi terbaru yaitu Xiaomi Mi 4s. Smartphone baru ini memiliki bingkai logam dan iris scanner serta fitur sidir jari di bagian belakang.

Dilansir dari laman Phone Arena, Xiaomi Mi 4s memiliki varian warna pink. Ponsel ini memiliki spesifikasi hampir sama dengan 4c Mi tahun lalu, yang yang memiliki layar 5 inci dengan resolusi 1080 piksel, Snapdragon 808, 3 GB RAM, kamera 13 MP dan 3260 mAh baterai, tapi sekarang datang dalam body ramping, dengan sidik jari scanner.

Selain itu, Xiaomi telah Mi 4s telah ditingkatkan untuk penyimpanan internal dengan 64 GB, yang dibandrol dengan harga sekitar 260 dolar AS atau sekitar Rp 3,6 juta dan smartphone ini akan hadir pada Maret, bersama-sama dengan Mi 5 di Cina baik melalui reseller maupun pengiriman global.

 

baca juga: Robot Ini Bisa Antar Belanja Online Anda

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement