Senin 22 Feb 2016 19:31 WIB

Smartphone LG G5 Bisa Dibongkar Pasang Jadi Kamera Digital

LG G5 dengan desain modular
Foto: LG
LG G5 dengan desain modular

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- LG membuka selubung smartphone premium terbarunya LG G5 di gelaran Mobile World Congress 2016 hari ini. LG G5 tampil dengan membawa desain yang benar-benar baru yakni desain modular. Inovasi LG yang menerapkan bangun desain modular pada LG G5 memberikan kemampuan pada smartphone terbarunya ini untuk bertransformasi menjadi kamera digital, perangkat pemutar audio Hifi dengan tetap mempertahankan baterai yang dapat dilepas pasang.

Desainnya yang unibodi dengan tetap mempertahankan baterai yang dapat dilepas ini menjadi yang pertama dilakukan LG. LG G5 tampil dengan membawa desain yang benar-benar baru dengan tak hanya mengandalkan kerampingan dan material metal yang membalut desain unibody.

Inovasi LG yang menerapkan bangun desain modular pada LG G5 memberikan kemampuan pada smartphone terbarunya ini untuk bertransformasi menjadi kamera digital, perangkat pemutar audio Hifi dengan tetap mempertahankan baterai yang dapat dilepas pasang. Desainnya yang unibodi dengan tetap mempertahankan baterai yang dapat dilepas ini menjadi yang pertama dilakukan LG.

Smartphone anyar LG ini pun memperkenalkan baterai yang dapat dibongkar pasang secara slide-out dan desain modular. Dalam peluncurannya, LG G5 disertai dengan perkenalan LG Friends yang merupakan koleksi perangkat pendamping yang dapat membuat LG G5 bertransformasi menjadi kamera digital, pemutar Hi-Fi dan lainnya.

Tubuhnya yang terbungkus bahan alumunium dengan baterai yang dapat dibongkar pasang secara slide-out (geser), LG G5 memberikan pengalaman visual yang melampaui pendahulunya, LG G4. LG menempatkan antena LG G5 secara tersembunyi dan terintegrasi pada tubuhnya yang menjaga tampilan luar LG G5 tetap tampak tanpa sudut. LG pun menerapkan konsep dinamai Shiny Cut pada bagian sisi LG G5 untuk memberikan kenyamanan lebih pada genggaman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement