Senin 22 Feb 2016 15:37 WIB

Robot Ini Bisa Bantu Anda Rawat Hewan Peliharaan

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih
Rolling Bot, robot besutan LG
Foto: Phone Arena
Rolling Bot, robot besutan LG

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- LG telah memperkenalkan smartphone unggulannya yaitu LG G5. Namun, G5 bukan satu-satunya yang diboyong LG pada ajang bergengsi tersebut. LG juga memperkenalkan asksesoris berbentuk robot yang terlihat sangat menarik.

Aksesoris baru ini diberi nama Rolling Bot. Robot ini berbentuk bulat seperti bola. Berukuran diameter 20 cm, robot ini dilengkapi dengan sistem monitoring rumah.

Rolilling Bot memiliki kamera 8 MP yang terintegrasi dan dapat mengontrol kerja peralatan rumah Anda. Perangkat juga dilengkapi dengan slot micro SD untuk penyimpanan foto dan video.

Dilansir dari laman GSM Arena, pekerjaan yang dapat digunakan oleh perangkat ini adalah mengontrol peralatan rumah seperti TV, sistem suara, AC, mengurus hewan peliharaan Anda dan lainnya menggunakan remot kontrol dan perangkat bekerja dengan sensor infra red sehingga perintah yang dijalankan dapat terlaksana.

Robot multi talent juga dilengkapi dengan fitur kamera, mikrofon, speaker dan beberapa lampu LED. Perangkat ini juga dapat terhubung dengan port USB untuk mentransfer data.

 

baca juga: Rencana-Rencana Nokia Kembalikan Bisnis Ponsel

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement