Kamis 18 Feb 2016 15:58 WIB

Bocoran Terbaru Mi5

hasil foto dengan kamera Mi 5
Foto: Weibo/GSM Arena
hasil foto dengan kamera Mi 5

REPUBLIKA.CO.ID, Xiaomi Mi5 diperkirakan akan dirilis 24 Februari. Laporan tentang spesifikasi perangkat unggulan Xiaomi ini sudah banyak beredar. GMS Arena menulis dengan sedikit 'mata-mata' bisa dikonfirmasi perangkat ini menggunakan chipset Snapdragon 820.

Perangkat ini juga akan dibekali kamera 16MP/MP kombo. Laman ini juga menyebut Mi 5 akan memiliki layar 5,15 inci, tidak bulat 5,2 inci seperti yang sudah diberitakan sebelumnya. Perangkat ini juga kabarnya akan memiliki resolusi layar Full HD, meskipun QHD dianggap lebih masuk akal.

Bos Xiaomi Pamer Hasil 'Jepretan' dengan Kamera Mi 5

Kapasitas baterai yang digunakan kabarnya mencapai 3.000 mAH, lebih kecil dari kabar sebelumnya yang mencapai 3.600 mAh. Rumor menyebut kapasitas baterai yang lebih besar mungkin akan digunakan untuk model Mi 5 Plus, jika suatu hari akan diluncurkan.

Untuk konektivitas kabel, perangkat ini kabarnya akan menggunakan USB Type C. Kabarnta, perangkat ini akan terdiri dari empat tipe harga tergantung kombinasi tipe body ponsel dan besarnya memori penyimpanan/RAM.

 

baca juga: Pasar Tablet Lesu

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement