Kamis 18 Feb 2016 13:26 WIB

5 Aksesoris Ponsel Unik Teman Gadget Anda

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih
grip strip
Foto: Phone Arena
grip strip

REPUBLIKA.CO.ID, Untuk memperindah dan melindungi smartphone, Anda harus mengeluarkan uang ekstra untuk membeli aksesoris yang smartphone anda butuhkan. Diluar sana banyak  aksesoris yang bisa Anda beli sesuai dengan kebutuhan mulai dari casing, bumper, atau pelindung layar.

Dilansir dari laman Phonearenaa, ada 5 aksesoris yang dapat dijadikan teman gadget Anda:

Bluesmart suitcase carry-on

Ini adalah koper cerdas. Selain untuk menyimpan barang seperti pakaian, koper ini juga dilengkapi dengan lokasi pelacakan, telepon dan tablet charger, kunci pintar.

Selain itu, fitur sistem penguncian Bluetooth, sehingga dapat mengunci secara otomatis ketika Anda melangkah jauh dari koper dan membuka ketika Anda dekat dengannya, dengan ponsel di tangan atau saku. Anda juga dapat mengatur aplikasi untuk mengingatkan Anda jika Anda melangkah jauh dari koper, sehingga Anda tidak pernah lupa dimana koper anda berada.

Koper cerdas ini juga dilengkapi dengan built-in bank daya, sehingga dapat mengisi ponsel atau tablet berkali-kali Anda ketika Anda kehabisan daya. Koper pintar ini dijual dengan harga 399 dolar AS atau sekitar Rp 5,5 juta.

Grip Strip

Aksesoris ini berfungsi sebagai perekat smartphone anda. Alat ini tanpa magnet, perekat, atau aksesori tambahan di bagian belakang ponsel Anda. Grip Strip terbuat dari polimer dan menempel pada apa pun yang ada letakan diatasnya, termasuk memegangnya ketika ditempatkan secara vertikal. Senyawa polimer tidak beracun dan hypoallergenic, dan tahan terhadap air, panas dan sinar matahari. Selain itu, ketika mulai kehilangan sifat perekat untuk beberapa alasan, Anda cukup bersihkan dengan kain basah. Aksesoris ini dijual dengan harga 9.99 pounsterling atau sekitar Rp 1,9 juta.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement