Kamis 18 Feb 2016 12:00 WIB

Yahoo Perlahan Hapus Majalah Digital

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih
Kantor Yahoo. Ilustrasi
Foto: venturebeat.com
Kantor Yahoo. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, Sekitar 15-18 tahun yang lalu, situs-situs seperti Yahoo, Lycos, AltaVista, dan lain-lain yang sangat  populer. Situs-situs ini tidak hanya berfungsi sebagai mesin pencari, tetapi juga sebagai portal web. Selain dapat mencari konten online , pengguna bisa selalu mengakses berbagai informasi sekilas, seperti berita, cuaca, saham, olahraga, dan lain-lain

Namun saat ini lebih banyak yang memakai mesin pencari Google. Google tampaknya menjadi pilihan yang lebih populer. Dilansir dari laman Ubergizmo, Global Editor-in-Chief Martha Nelson baru-baru ini mengumumkan bahwa Yahoo sekarang mempertimbangkan untuk perlahan mengentikan beberapa beberapa majalah digital mereka.

Ini termasuk Yahoo Food, Yahoo Health, Yahoo Parenting, Yahoo Makers, Travel Yahoo, Yahoo Autos dan Yahoo Real Estate. Perusahaan akan mempertahankan lini yang lebih sukses seperti News, Sports, Keuangan, dan Lifestyle.

"Meskipun Majalah Digital tidak lagi diterbitkan, Anda akan terus menemukan topik yang mereka tertutup, serta gaya, selebriti, hiburan, politik, teknologi dan banyak lagi di seluruh jaringan kami," ujar Nelson.

baca juga: Xiaomi akan Buat Drone?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement