Rabu 17 Feb 2016 04:22 WIB

Lenovo Lemon 3 akan Diboyong ke WMC Barcelona

Rep: mgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih
Lenovo
Lenovo

REPUBLIKA.CO.ID, Bulan lalu Lenovo merilis perangkat uanggulannya yaitu Lemon 3 di pasar Cina. Sejauh ini smartphone belum diluncurkan di tempat lain hanya masih tersedia di Cina. Namun, perusahaan akan segera mengaturnya untuk ke pasar Internasional.

Saat ini perusahaan sedang mempersiapkan perangkat baru untuk dipamerkan di Mobile Word Center (MWC) di Barcelona pekan depan. Dilansir dari laman GSM Arena, handset tersebut terlihat persis seperti perangkat Lemon 3. 

Lenovo Lemon 3 merupakan pesaing untuk Xiaomi redmi 3. Bahkan harga yang ditawarkan sama di sekitar 100 dolar AS atau sekitar Rp 1,4 juta jadi smartphone juga dijual dengan harga sangat sangat terjangkau.

Spesifikasi smarthone memiliki konstruksi layar touchscreen 5 inci dengan 1080 pixel, kamera belakang 13 MP dengan flash LED, 5 MP kamera depan, Qualcomm Snapdragon 616 SoC (dengan 1,5 GHz octa-core Cortex-A53 CPU), RAM 2 GB, memori penyimpanan 16 GB yang bisa diperluas, dukungan LTE, fungsi dual-SIM, dan baterai 2.750 mAh. Lenovo Lemon3 menjalankan Android 5.1 Lollipop.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement