Selasa 16 Feb 2016 10:05 WIB

Tahun Ini, LG Tambah Keluarga X di Lini Smartphone

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih
LG
Foto: phone arena
LG

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Perusahaan smartphone LG mengumumkan bahwa G5 tidak akan menjadi satu-satunya smartphone baru yang akan hadir di Mobile World Congress (MWC) 2016 di Barcelona mendatang. Perusahaan juga akan menampilkan X cam dan X screen, keduanya akan menjadi bagian dari merek keluarga baru dari handset yang disebut seri X.

Untuk beberapa alasan yang tidak diketahui, LG berpikir bahwa X cam dan X screen adalah nama-nama keren, dan sepertinya keluarga X akan mencakup banyak anggota lain. Menurut Evan Blass, wartawan senior yang aktif menulis mengenai teknologi, akhir tahun ini, LG akan merilis smartphone berikut: X speed, X style, X max, dan  X power.

Sayangnya, belum ada kabar terlengkapnya untuk X series tentang spesifikasi yang mendungkungnya. Namun, laman Phone Arena menulis, pembaca bisa menebak berdasarkan nama mereka. X speed mungkin bisa memiliki prosesor yang kuat, X style mungkin menawarkan desain yang menarik, X max kemungkinan akan didukung dengan layar yang sangat besar, sementara X power mungkin termasuk perangkat yang baik dari segi baterai yang tahan lama. LG menyajikan seri X sebangai perangkat mid-range untuk empat smartphone versi X mendatang.

 

baca juga: 7 Gadget yang Sebaiknya Jangan Anda Beli di 2016

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement